Tentang Aku

Assalamualaikum.

Hallo... perkenalkan nama saya Suryanti. Panggil saja Bunda Yanti. Saya seorang ibu dari 2 anak yaitu miladya Athyatul Rahmah dan Sa'dullah Royyani. Seorang istri dari Bapak Hari Ernanto. Seorang ibu dan istri serta owner perawatan mom's and baby' s di Banjarbaru. Saya sangat suka sekali memperhatikan sesuatu tentang dunia ibu dan anak. Peduli dan memperhatikan perkembangan anak 1000 hari pertama adalah hal yang membuat saya bahagia dan sangat membuat saya tertantang dengan kasus serta keunggulan setiap ibu dan anak yang berbeda2 membuat saya semakin merasa ingin tau, belajar, mengerti, memahami, memberikan solusi, mendampingi dan mengoptimalkan perkembangan anak dengan mengimplementasikan ilmu yang sudah saya pelajari. 

Disamping itu saha juga sangat suka tampil, terutama ngehost mendampingi pembicara narasumber yang sebenarnya memacu adrenalin saya, detak jantung berdegup kencang, namun tampil dengan maksimal adalah goal yang harus saya capai. Dan alhmdullah setelah ngehost rasanya seperti melayang ke udara, bahagia banget dech....

Pengalaman ngehost membuat saya bisa belajar dimana saya harus memperbaiki kesalahan agar lebih baik, dan lebih baik serta lebih baikšŸ¤©

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pojok Rumah

If I'm Leader

Baby massage